Selasa, 23 April 2019

Rekaman Vinyl - Perspektif Yang Berbeda

Bagi Anda yang ingin mengetahui bagaimana sih dari aroma lilin adalah untuk penikmat lilin dalam artikel ini Anda bisa langsung mengetahuinya Ketika kami terus melihat penjualan CD jatuh, jelas bahwa saluran distribusi musik berubah.

Tetapi tidak ada perselisihan bahwa unduhan digital adalah "norma" baru bagi banyak orang untuk memperoleh musik mereka, baik itu unduhan sembilan puluh sembilan sen atau seluruh album.

Saat saya merenungkan perubahan-perubahan ini, saya masih berpikir bahwa rekaman vinil, seperti prasejarah, mendapatkan popularitas serta membuat penggemar baru dan percaya bahwa ini adalah format audio terbaik yang dapat didengar.

Sebagai pencinta vinil, saya cukup teguh dalam cara saya; tidak ada yang harus meyakinkan saya tentang daya tahan dan keagungan musik dari piringan hitam.

Jadi saya sangat senang ketika saya memiliki kesempatan untuk mewawancarai seorang pria muda yang memiliki pandangan yang sama dengan saya.

Saya merasa senang berbicara dengan kekasih vinil berusia sembilan belas tahun dari Campbell River, British Columbia, Kanada bernama Steve Robertson; yang cukup ramah untuk membagikan pemikiran dan pandangannya tentang format lama namun berharga ini. Berikut ini adalah diskusi singkat dengan Steve ketika ia berbagi gairah dan cintanya untuk rekaman vinil.

Saya bertanya kepada Steve apa yang membuatnya tertarik ke vinyl, mengapa dia lebih suka format audio ini?

“Vinyl terdengar jauh lebih baik; ini memiliki suara unik yang tidak dapat diduplikasi. Ada perasaan puas ketika benar-benar memegang produk fisik. Dan cover art, tidak hanya dari masa lalu, tetapi dari artis baru, adalah alasan lain saya lebih suka rekaman vinil daripada format lainnya.

Saya juga merasa puas mengetahui bahwa ketika saya membeli karya seorang seniman di vinil, bahwa saya mendukung musisi yang merilisnya, itu bukan unduhan gratis lainnya, ”jelas Steve.

Saya bertanya pada Steve berapa lama dia mendengarkan vinyl dan tentang format apa yang disukai teman-temannya.

“Saya telah menggunakan vinyl selama beberapa tahun sekarang dan vinyl sangat besar di British Columbia dan sebagian besar teman saya juga menyukainya. Kami berdua menyukai suara yang jernih dan pengalaman yang Anda dapatkan saat memutar rekaman.

Dan kami tertarik pada DJ, jadi sangat cocok. Tahun lalu saya membeli sepasang turntable Stanton yang tentu saja membantu saya dalam usaha DJ saya dan saya berencana untuk meningkatkan segera untuk membawanya ke tingkat berikutnya. Saya suka kontrol yang saya mainkan musik yang orang ingin dengar.

Tujuan seorang DJ adalah untuk mengambil dua lagu yang berbeda dan menyatukannya dengan mulus tanpa kerumunan tanpa disadari. Mengambil elemen dari satu rekaman dan memadukannya ke yang lain, Anda kemudian dapat dengan terampil mencampur lagu pertama hingga hanya lagu baru yang diputar.

Ini seperti membuat lagu baru dan musik baru dengan cara tertentu. Anda memastikan untuk tetap mengikuti arus yang stabil, arus pasang surut yang terus-menerus, ini seperti menceritakan sebuah kisah, Anda ingin membuat orang tertarik dan tertarik pada musik, "kata Steve.

“Saya benar-benar berpikir bahwa vinil akan kembali, pasti ada di daerah kami. Jika saya dan teman saya harus memilih, rekaman akan menjadi pilihan kami dan pilihan terbaik untuk mendengarkan musik kami. Tetapi, mereka lebih sulit didapat, toko vinil terdekat kami berjarak satu setengah jam, jadi kami membeli sebagian besar vinyl kami secara online. ”

Saya bertanya kepada Steve tentang koleksi piringan hitamnya dan ingin mendengar lebih banyak detail tentang hasratnya untuk D-ing.

“Untuk bagian pertama dari pertanyaanmu, aku akan mengatakan bahwa aku memiliki lebih dari tiga ratus rekaman, kebanyakan rock klasik seperti Zeppelin atau Heart. Tetapi saya memiliki sekitar tujuh puluh lima catatan yang akan jatuh ke genre tarian elektronik.

Itu sebagian besar yang saya mainkan ketika saya DJ karena itulah yang ingin saya dengar dari kerumunan yang saya mainkan. Saat Anda mencampur rekaman, kontrol yang Anda miliki atas suara dan cara Anda dapat memanipulasi musik sama seperti memainkan instrumen.

Anda dapat mencampur dan memberi efek pada musik menggunakan mixer Anda atau Anda dapat melakukan sedikit goresan tangan dan menambahkan suara unik Anda sendiri ke dalamnya.

Sejauh menggaruk, ini adalah tingkat DJ yang sama sekali baru karena, dengan cara Anda menciptakan suara yang belum pernah terdengar sebelumnya, itu hampir seperti produksi langsung, "jelas Steve.

Sungguh menyegarkan untuk mendengarkan Steve berbicara tentang cintanya pada kaset. Antusiasmenya terhadap format ini jelas terlihat dan terutama menyambut saya, seorang pembuat vinil.

Dan kami berdua sepakat bahwa apa pun genre musik yang Anda sukai, tentu terdengar yang terbaik yang berasal dari rekaman vinil. Dan itu adalah perspektif yang akan membantu rekaman vinil bertahan, jika tidak berkembang.

Saya ingin berterima kasih secara pribadi kepada Steve atas kerja sama dan keterusterangannya sehubungan dengan diskusi kami tentang rekaman piringan hitam.

Sangat menyenangkan untuk mendengar seseorang dari generasi yang berbeda, tidak hanya bersemangat tentang musik yang dia dengarkan, tetapi tentang format audio yang dia pilih untuk mendengarkan musiknya.
thumbnail
Judul: Rekaman Vinyl - Perspektif Yang Berbeda
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz Publisher Free Template