Kamis, 11 April 2019

Mengapa Menjadi Ahli Generasi Unggulan?

Baca juga artikel saya yang lain tentang memorabilia olahraga meliputi area yang luas untuk anda yang ingin menambah informasi dan wawasan tentang bacaan anda bisa mendapatkan itu semua disana lengkap.

Istilah Internet Marketing termasuk, pemasar jaringan atau mlm, pemasar afiliasi, dan siapa pun dengan bisnis berbasis rumah online.

Berikut adalah beberapa alasan yang menarik, tetapi tidak terbatas pada, mengapa Anda harus menjadi ahli generasi memimpin:


Sisi Buruk Tidak Membangkitkan Prospek Anda Sendiri


1. Mengandalkan iklan bisnis Anda secara langsung tidak cukup, dan terlebih lagi, itu sangat mahal. Jika Anda adalah pemasar jaringan, atau pemasar afiliasi, Anda tahu bahwa ketika Anda mendaftar untuk program itu, perusahaan memberi Anda URL dengan nama pengguna dan / atau kode untuk membayar komisi untuk setiap penjualan yang Anda lakukan. Setelah Anda memiliki halaman afiliasi Anda, beberapa pedagang akan memberi Anda back office online dengan beberapa materi pemasaran seperti Banner, email, dll. Yang harus Anda lakukan sekarang adalah mengiklankan halaman mlm atau afiliasi Anda. Selain membuat panggilan telepon, Anda sekarang harus mengiklankan bisnis Anda untuk mengeksposnya di web di seluruh dunia untuk mendapatkan prospek dan / atau prospek. Ada banyak perusahaan online yang dapat mengiklankan bisnis Anda, tetapi jika anggaran iklan Anda terbatas, Anda tidak bisa mengambil risiko membuang $ 2.000 dolar atau maksimal kartu kredit Anda.

2. Menyewa daftar email untuk mengiklankan bisnis Anda juga tidak terlalu efektif. Meskipun menyewa daftar email adalah Spam gratis, banyak dari mereka tidak sah, yang lain sangat mahal, dan masih banyak lagi yang terus-menerus dibombardir dengan iklan yang iklan Anda langsung menuju ke tempat sampah.

3. Membeli paket prospek. Banyak perusahaan mengiklankan prospek yang ditargetkan, dan sekali lagi ada banyak penipuan yang akan memberi tahu Anda prospek mereka segar, tetapi mereka terus menjualnya berulang kali! Ada beberapa perusahaan yang bagus, tetapi paket utama mereka jauh dari terjangkau. Hal terburuknya adalah, bahwa setelah Anda membeli paket prospek dan prospek berubah menjadi sangat tidak responsif, Anda kehilangan investasi. Jadi, apa Pengembalian Investasi Anda? Buang-buang waktu, uang, dan usaha Anda sendiri!

4. Posting di situs FFA. Itu juga tidak berhasil. Orang yang mengunjungi situs FFA mengharapkan semuanya gratis, dan tidak berencana membayar apa pun. Jadi mengapa membuang waktu dan usaha Anda?

Sisi Baik Menghasilkan Prospek Anda Sendiri


1. Kabar baik pertama adalah - tidaklah sulit untuk menjadi ahli generasi memimpin!

2. Ada beberapa cara hemat biaya yang luar biasa untuk menghasilkan arahan Anda sendiri. Belajar menghasilkan prospek sendiri lebih hemat biaya, efisien, dan produktif.

3. Menjadi seorang ahli generasi memimpin memberi Anda perasaan menjadi seorang pemimpin. Setelah Anda belajar, Anda dapat mengajari orang lain bagaimana melakukannya dan mengikuti jejak Anda.

4. Anda dapat menyesuaikan taktik generasi memimpin Anda untuk menargetkan ceruk pasar tertentu. Ini memungkinkan Anda memiliki lebih banyak prospek yang ditargetkan, dan oleh karena itu meningkatkan rasio konversi.

5. Ini adalah satu-satunya cara untuk membangun fondasi untuk bisnis Anda. Menghasilkan prospek menciptakan daftar prospek, dan memiliki prospek dalam daftar Anda adalah apa yang akan membawa pelanggan yang membayar kepada Anda dan bisnis Anda.


Bagaimana Anda Menghasilkan Prospek Anda Sendiri?


Ketika saya seorang pemula, saya tidak tahu ketika seseorang berbicara tentang halaman menangkap memimpin, atau halaman opt-in.

Saya sering bertanya, apa halaman perolehan prospek, atau prospek memilih, dan bagaimana cara kerjanya? Jika ini semua baru bagi Anda, jangan merasa buruk, kita semua melalui kurva pembelajaran ini.

Pada dasarnya pengambilan prospek, atau halaman keikutsertaan, adalah halaman web dengan penawaran, dan formulir di mana seseorang dapat ikut serta atau berlangganan ke daftar buletin atau email. Prospek menyisipkan namanya dalam formulir, dan dia dibawa ke halaman lain, halaman ucapan terima kasih, halaman unduh, atau situs web afiliasi atau mlm yang sebenarnya. Setelah calon pelanggan masuk ke namanya, dia telah ikut serta dalam daftar Anda, atau, Anda telah menangkap alamat emailnya, dan telah menjadi pelanggan pilihan!

Tawaran di halaman keikutsertaan Anda haruslah sesuatu yang menarik, dengan nilai yang dirasakan untuk memberi prospek Anda alasan yang bagus untuk ikut serta dalam daftar Anda.

Formulir keikutsertaan Anda harus memiliki kotak isian agar prospek memasukkan nama dan alamat emailnya atau informasi lebih lanjut tergantung pada apa bisnis Anda.

Setelah Anda menangkap nama dan alamat emailnya, ke mana informasi itu pergi? Halaman dan bentuk opt-in Anda harus diikat dengan sistem autoresponder. Sistem autoresponder menangani mekanika.

Ketika daftar Anda mulai berkembang, adalah tanggung jawab Anda untuk memelihara dan mengembangkan prospek Anda dengan informasi berguna gratis tentang bagaimana mereka akan mendapat manfaat entah bagaimana dengan produk dan layanan Anda.

Singkatnya, buat halaman keikutsertaan Anda sendiri, dan arahkan lalu lintas yang ditargetkan ke sana. Menjadi ahli generasi memimpin adalah hal terbaik karena lebih hemat biaya, dapat menargetkan pasar ceruk yang lebih terfokus, lebih sedikit kesempatan untuk keluar dari bisnis, dan yang lebih penting, keahlian ini akan membantu Anda membangun basis klien Anda sendiri, atau prospek / pelanggan daftar, dan akhirnya membuat Anda lebih banyak uang.


Attn Ezine Editor / Pemilik Situs Jangan ragu untuk mencetak ulang artikel ini secara keseluruhan di ezine / situs Anda selama Anda meninggalkan semua tautan di tempat. Jangan mengubah konten dan sertakan kotak sumber daya kami seperti yang tercantum di sini, dan beri tahu kami ketika diposting untuk melihatnya.
thumbnail
Judul: Mengapa Menjadi Ahli Generasi Unggulan?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz Publisher Free Template