Senin, 06 Juni 2016

CARA ALKOHOL PENYEBAB MENTAL DAN PERUBAHAN MORAL.

Kuasa transformasi atau alkohol mengagumkan, dan sering mengerikan. Tampaknya untuk membuka jalan masuk ke dalam jiwa untuk semua kelas bodoh, gila atau ganas roh, yang, asalkan tetap dalam kontak dengan otak, mampu menahan kepemilikan. Pria dari sifat paling baik saat mabuk, bertindak sering seperti iblis saat mabuk. Kejahatan dan kemarahan berkomitmen, yang shock dan malu para pelaku ketika kegembiraan mabuk telah meninggal. Mengacu pada hal ini, Dr. Henry Munroe mengatakan:

"Tampaknya dari pengalaman Mr. Fletcher, yang telah membayar banyak perhatian pada kasus pemabuk, dari pernyataan Pak Dunn, dalam bukunya 'Psikologi Medis, dan dari pengamatan saya sendiri, bahwa ada beberapa analogi antara sifat fisik dan psikis kita, karena, sebagai bagian fisik dari kita, ketika kekuasaan adalah pada surut rendah, menjadi rentan pengaruh morbid yang, dalam kekuatan penuh, akan melewati tanpa efek, sehingga ketika psikis (identik dengan moral) bagian otak memiliki fungsi yang sehat terganggu dan gila oleh pengenalan racun morbid seperti alkohol, tenggelam individu dipaksa keadaan di kebejatan, dan "menjadi subjek tak berdaya dari kekuatan jahat," yang tidak berdaya melawan alam a bebas dari pengaruh morbid alkohol. "

Cek Apotik Yang Menjual Foredi
 Orang yang berbeda dipengaruhi dengan cara yang berbeda oleh racun yang sama. Mengumbar minuman beralkohol dapat bertindak atas satu atau lebih dari organ otak; dan, sebagai konsekuensinya diperlukan nya, manifestasi dari gangguan fungsional akan mengikuti seperti kekuatan mental organ-organ ini mengabdi. Jika indulgensi dilanjutkan, maka, baik dari nutrisi gila atau lesi organik, manifestasi sebelumnya dikembangkan hanya selama fit dari keracunan dapat menjadi permanen, dan berakhir pada kegilaan atau dypso-mania. M. Flourens pertama menunjukkan fakta bahwa agen yg menyebabkan penyakit tertentu, ketika diperkenalkan ke arus sirkulasi, cenderung bertindak terutama dan khusus pada satu pusat saraf dalam preferensi untuk yang lain, berdasarkan beberapa kesamaan elektif khusus antara agen yg menyebabkan penyakit seperti dan ganglia tertentu. Dengan demikian, dalam kiprah terhuyung-huyung dari orang mabuk, kita melihat pengaruh alkohol pada fungsi otak kecil dalam penurunan daya dari koordinasi otot.

Cek Agen Resmi Crystal X Di Jakarta 
 Penulis tertentu pada penyakit pikiran membuat kiasan utama untuk yang bentuk kegilaan disebut 'dypsomania', di mana seseorang memiliki haus tak terpadamkan untuk minuman beralkohol kecenderungan sebagai jelas gila seperti yang mania pembunuh; atau keinginan tak terkendali untuk membakar, disebut pyromania; atau mencuri, disebut kleptomania.

Mania pembunuh.

Kecenderungan yang berbeda dari mania pembunuh pada individu yang berbeda sering hanya dirawat ke dalam tindakan ketika arus darah telah diracuni dengan alkohol. Aku punya kasus orang yang, setiap kali otaknya begitu bersemangat, mengatakan kepada saya bahwa ia mengalami keinginan yang paling tak terkendali untuk membunuh atau melukai seseorang; begitu banyak sehingga, bahwa ia bisa beberapa kali nyaris tidak menahan diri dari tindakan, dan diwajibkan untuk menahan diri dari semua stimulan, jangan sampai, di saat yang beruntung, ia mungkin melakukan sendiri. Townley, yang membunuh wanita muda dari kasih sayang, yang ia dijatuhi hukuman dipenjara di rumah sakit jiwa untuk hidup, diracuni otaknya dengan brendi dan soda-air sebelum dia melakukan tindakan ruam. brendi dirangsang dalam tindakan bagian-bagian tertentu dari otak, yang memiliki kekuasaan rupa untuk menundukkan kehendak-Nya, dan bergegas dia untuk kinerja suatu perbuatan menakutkan, lawan sama-sama untuk keputusan dengan lebih baik dan keinginan biasa nya.

Cek Toko Online Jual Cooler Bag Gabag Harga Murah
 Untuk pyromania, beberapa tahun yang lalu aku tahu seorang pria yang bekerja di sebuah desa negara, yang, setiap kali dia punya beberapa gelas ale di masyarakat-rumah, akan tertawa kegirangan memikirkan menembak tumpukan pria tertentu ini. Namun, ketika otaknya bebas dari racun, lebih tenang, orang yang lebih baik-dijual bisa tidak. Sayangnya, ia menjadi kecanduan kebiasaan mabuk; dan, satu malam, di bawah kegembiraan alkohol, dipecat beberapa tumpukan milik majikannya, yang, ia dijatuhi hukuman selama lima belas tahun untuk penyelesaian pidana, di mana otaknya tidak akan pernah lagi menjadi alcoholically bersemangat.

Kleptomani.

Selanjutnya, saya akan memberikan contoh kleptomania. Aku tahu, bertahun-tahun yang lalu, seorang pemuda yang sangat pintar, rajin dan berbakat, yang mengatakan kepada saya bahwa setiap kali dia telah minum, ia hampir tidak bisa menahan, godaan mencuri apa pun yang datang dengan cara-Nya; tapi itu perasaan ini tidak pernah mengganggunya di lain waktu. Suatu sore, setelah ia terlibat dengan rekan-rekannya sesama pekerja dalam minuman, kehendak-Nya, sayangnya, dikuasai, dan ia mengambil dari rumah tempat ia bekerja beberapa artikel berharga, untuk itu ia dituduh, dan setelah itu dijatuhi hukuman penjara. Ketika membebaskan dia memiliki nasib baik untuk ditempatkan di antara beberapa orang baik hati, vulgar disebut teetotallers; dan, dari motif teliti, menandatangani JANJI, sekarang di atas dua puluh tahun yang lalu. Sejak saat itu sampai sekarang ia belum pernah mengalami keinginan yg tak dpt diatasi yang begitu sering dilanda dia di hari minum untuk mengambil yang bukan miliknya sendiri. Selain itu, tidak ada alasan di bumi sekarang bisa membujuk dia untuk mencicipi setiap minuman keras yang mengandung alkohol, merasa bahwa, di bawah pengaruhnya, ia mungkin lagi jatuh korban nya. Dia memegang posisi berpengaruh di kota di mana ia berada.
Saya tahu beberapa wanita dari posisi yang baik di masyarakat, yang, setelah makan malam atau makan malam pihak, dan setelah setelah mengambil gelas galanya anggur, tidak bisa menahan godaan untuk mengambil setiap rumah artikel kecil tidak mereka sendiri, ketika kesempatan yang ditawarkan; dan yang, pada saat-saat mabuk mereka, telah kembali mereka, seolah-olah diambil oleh kesalahan. Kami telah banyak contoh yang tercatat dalam laporan polisi kami gentlemen posisi, di bawah pengaruh minuman, melakukan pencurian artikel yang paling remeh, setelah itu kembali ke pemilik dengan teman-teman mereka, yang hanya dapat dipertanggungjawabkan, psikologis, oleh kenyataan bahwa kehendak telah untuk waktu yang benar-benar dikuasai oleh pengaruh halus alkohol.

Kehilangan kejelasan mental.

Alkohol, apakah diambil dalam dosis besar atau kecil, segera mengganggu fungsi alami dari pikiran dan tubuh, kini kebobolan oleh ahli fisiologi paling terkemuka. Dr. Brinton mengatakan: 'ketajaman mental, ketepatan konsepsi, dan kelezatan indra, semua sejauh ditentang oleh aksi alkohol, bahwa upaya maksimal masing-masing tidak sesuai dengan menelan kuantitas moderat cairan fermentasi. Memang, hampir tidak ada panggilan yang menuntut upaya terampil dan tepat dari pikiran dan tubuh, atau yang memerlukan latihan yang seimbang dari berbagai fakultas, yang tidak menggambarkan aturan ini. Matematikawan, penjudi yang, metafisika itu, biliar-player, penulis, artis, dokter, akan, jika mereka bisa menganalisis pengalaman mereka dengan benar, umumnya setuju pada pernyataan, bahwa satu gelas sering akan cukup untuk mengambil, sehingga untuk berbicara, tepi dari kedua pikiran dan tubuh, dan mengurangi kapasitas mereka untuk sesuatu di bawah apa relatif kesempurnaan kerja mereka.Sebuah kereta didorong sembarangan ke salah satu stasiun London pokok, berlari ke kereta lain, membunuh, oleh tabrakan, enam atau tujuh orang, dan melukai banyak lainnya. Dari bukti-bukti pada pemeriksaan, ternyata penjaga itu diperhitungkan mabuk, hanya ia memiliki dua gelas ale dengan seorang teman di sebuah stasiun sebelumnya. Sekarang, penalaran psikologis, dua kacamata ini ale mungkin sudah berperan dalam mengambil dari tepi dari persepsi dan kehati-hatian, dan menghasilkan kecerobohan atau keberanian tindakan yang tidak akan terjadi di bawah pendinginan, pengaruh beriklim minuman gratis dari alkohol . Banyak orang telah mengaku kepada saya bahwa mereka tidak sama setelah mengambil bahkan satu gelas bir atau anggur yang mereka sebelumnya, dan tidak bisa benar-benar percaya diri setelah mereka telah mengambil gelas ini.

Penurunan memori.

Sebuah gangguan memori adalah salah satu gejala awal dari kekacauan beralkohol."Ini," kata Dr Richardson, "bahkan meluas kelupaan satu hal yang paling umum, untuk nama orang asing, untuk tanggal, untuk tugas-tugas kehidupan sehari-hari Anehnya, juga,." Ia menambahkan, "kegagalan ini, seperti itu yang menunjukkan , di usia, era kekanak-kanakan kedua dan hanya dilupakan, tidak mencakup hal-hal dari masa lalu, tetapi terbatas pada peristiwa yang melewati pada kenangan lama pikiran mempertahankan kekuatannya;. pada yang baru memerlukan konstan mendorong dan memelihara kelestarian. "Dalam kegagalan ini alam memori memberikan peringatan serius yang bahaya segera sudah dekat. Nah untuk peminum kebiasaan jika ia mengindahkan peringatan tersebut. Haruskah ia tidak melakukannya, gejala karakter yang lebih serius akan, dalam waktu, mengembangkan diri, sebagai otak menjadi lebih dan lebih sakit, berakhir, mungkin, di kegilaan permanen.

Mental dan moral penyakit.

Penyakit mental dan moral yang terlalu sering mengikuti minum biasa alkohol, kita memiliki catatan yang menyakitkan dalam laporan suaka, dalam kesaksian medis dan dalam pengamatan sehari-hari dan pengalaman. Ini begitu penuh dan bervariasi, dan dorong begitu terus-menerus pada perhatian kita, bahwa heran adalah bahwa orang-orang tidak takut untuk menjalankan risiko mengerikan yang terlibat bahkan dalam apa yang disebut penggunaan moderat minuman beralkohol.Pada tahun 1872, sebuah komite pilih dari House of Commons, ditunjuk "untuk mempertimbangkan rencana terbaik untuk kontrol dan manajemen pemabuk kebiasaan," dipanggil beberapa orang medis yang paling terkemuka di Inggris untuk memberikan kesaksian mereka di jawaban besar sejumlah pertanyaan, merangkul setiap topik dalam kisaran penyelidikan, dari patologi mabuk untuk kegunaan praktis hukum larangan. Dalam kesaksian ini banyak yang mengatakan tentang efek stimulasi alkohol pada kondisi mental dan karakter moral. 

Salah satu dokter, Dr James Crichton Brown, yang, dalam pengalaman sepuluh tahun sebagai pengawas dari rumah sakit jiwa, telah membayar perhatian khusus pada hubungan mabuk kebiasaan untuk kegilaan, memiliki hati-hati memeriksa lima ratus kasus, bersaksi bahwa alkohol, diambil secara berlebihan, menghasilkan bentuk-bentuk yang berbeda dari penyakit mental, yang ia menyebutkan empat kelas: 1. Mania a Potu, atau mania beralkohol. 2. monomania kecurigaan. 3. alkoholisme kronis, ditandai dengan kegagalan memori dan kekuatan penghakiman, dengan kelumpuhan parsial umumnya berakhir fatal. 4. Dypsomania, atau keinginan tak tertahankan untuk stimulan beralkohol, yang terjadi sangat sering, paroxysmally, dan dengan kewajiban konstan untuk eksaserbasi berkala, ketika keinginan menjadi sama sekali tak terkendali. Bentuk terakhir ini penyakit, katanya: "ini selalu dikaitkan dengan gangguan tertentu intelek, dan dari kasih sayang dan kekuatan moral."Dr Alexander Peddie, seorang dokter praktek lebih tiga puluh tujuh tahun di Edinburgh, memberi, bukti nya, banyak contoh luar biasa dari penyimpangan moral yang diikuti lanjutan minum.

Hubungan antara kegilaan dan kemabukan.

Dr. John Nugent mengatakan bahwa pengalamannya dari dua puluh enam tahun antara orang gila, membuatnya percaya bahwa ada hubungan yang sangat erat antara hasil penyalahgunaan alkohol dan kegilaan. Populasi Irlandia mengalami penurunan, kata dia, dua juta di dua puluh lima tahun, tapi ada jumlah yang sama dari kegilaan sekarang bahwa ada sebelumnya. Dia menghubungkan ini, dalam ukuran besar, untuk mengumbar minuman.Dr. Arthur Mitchell, Komisaris Lunacy untuk Skotlandia, bersaksi bahwa penggunaan alkohol yang berlebihan menyebabkan sejumlah besar kegilaan, kejahatan dan kefakiran negara itu. Pada beberapa pria, kata dia, kebiasaan minum menyebabkan penyakit selain kegilaan, karena efeknya selalu dalam arah kecenderungan, tetapi dapat dipastikan bahwa ada banyak di antaranya ada kecenderungan yang jelas untuk kegilaan, yang akan melarikan diri bahwa penyempurnaan mengerikan tapi untuk minum; minum berlebihan dalam banyak orang menentukan kegilaan yang mereka, pada setiap tingkat, cenderung. Anak-anak dari pemabuk, ia lebih lanjut mengatakan, dalam proporsi yang lebih besar idiot daripada anak-anak lain, dan dalam proporsi yang lebih besar menjadi diri mereka sendiri pemabuk; mereka juga dalam proporsi yang lebih besar dikenakan bentuk biasa dari kegilaan diperoleh.Dr. Winslow Forbes percaya bahwa dalam pemabuk kebiasaan struktur saraf secara keseluruhan, dan otak terutama, menjadi diracuni oleh alkohol. Semua gejala mental yang yang Anda lihat keracunan biasa menyertainya, ia menyatakan, hasil dari efek beracun dari alkohol pada otak. Ini adalah otak yang terutama dilakukan. Di mabuk sementara, otak menjadi dalam keadaan abnormal alimentation, dan jika kebiasaan ini bertahan dalam selama bertahun-tahun, jaringan saraf itu sendiri menjadi meresap dengan alkohol, dan perubahan organik berlangsung di jaringan saraf otak, menghasilkan yang menakutkan dan kegilaan kronis mengerikan yang kita lihat di rumah sakit jiwa, dapat dilacak sepenuhnya untuk kebiasaan mabuk. Sebagian besar dari gangguan mental dan otak menakutkan dapat, ia menyatakan, akan ditelusuri ke mabuk orang tua.Dr. D.G. Dodge, akhir dari New York State pemabuk Asylum, yang, dengan. Dr Joseph Parrish, memberi kesaksian sebelum komite dari House of Commons, mengatakan, di salah satu jawabannya: "Dengan penggunaan alkohol yang berlebihan, gangguan fungsional akan selalu muncul, dan tidak ada organ akan terpengaruh lebih serius, dan mungkin terganggu ., dari otak ini ditunjukkan pada pemabuk dengan kecerdasan yang lemah, sebuah kelemahan umum dari kemampuan mental, hilangnya sebagian atau total dari diri, dan keberangkatan dari kekuatan diri perintah, semua yang, bertindak bersama-sama, menempatkan korban pada belas kasihan dari nafsu makan yang bejat dan sehat, dan membuat dia benar-benar tidak berdaya, dengan upaya tanpa bantuan sendiri, untuk mengamankan pemulihan dari penyakit yang menghancurkan dirinya. " Dan ia menambahkan: "Saya berpendapat bahwa ada" kesamaan besar antara keadaan mabuk dan kegilaan."Saya jelas berpendapat bahwa mantan telah mengambil tempatnya di keluarga penyakit seperti mencolok sebagai kegilaan twin-saudara nya, dan, menurut pendapat saya, hari ini tidak jauh jauh ketika patologi mantan akan dipahami sepenuhnya dan sebagai berhasil diperlakukan sebagai yang terakhir, dan bahkan lebih berhasil, karena lebih dalam jangkauan dan batas-batas kontrol manusia, yang, bijak dilakukan dan ilmiah diberikan, dapat mencegah mabuk disembuhkan dari verging ke kemungkinan kegilaan yang tak tersembuhkan. "

Penurunan umum dari fakultas.

Dr. Richardson, berbicara tentang aksi alkohol pada pikiran, memberikan gambaran yang menyedihkan berikut kerusakan nya:"Analisis kondisi pikiran diinduksi dan dipelihara oleh penggunaan sehari-hari bebas alkohol sebagai minuman, mengungkapkan perintah tunggal fakta. Manifestasi gagal sama sekali untuk mengungkapkan pengagungan setiap daya nalar dalam arah yang bermanfaat atau memuaskan. Saya belum pernah bertemu dengan sebuah contoh di mana klaim tersebut untuk alkohol telah dibuat. Sebaliknya, dikonfirmasi pecandu alkohol terus mengatakan bahwa untuk ini atau pekerjaan itu, membutuhkan pemikiran dan perhatian, perlu untuk mengorbankan beberapa potations biasa untuk memiliki kepala dingin untuk kerja keras."Di sisi lain, pengalaman adalah sangat mendukung pengamatan bahwa penggunaan" alkohol menjual kekuatan penalaran, "membuat pria lemah dan wanita mudah mangsa orang fasik dan kuat, dan memimpin laki-laki dan perempuan yang seharusnya tahu lebih baik ke setiap kelas kesengsaraan dan wakil. Jika, maka, alkohol enfeebles alasannya, apa bagian dari konstitusi mental yang melakukannya meninggikan dan menggairahkan? Ini menggairahkan dan meninggikan hewan mereka,, pusat-pusat emosi organik pikiran yang, dalam sifat ganda manusia , begitu sering menyeberang dan menentang bahwa alam penalaran murni dan abstrak yang mengangkat manusia di atas hewan yang lebih rendah, dan memang dilakukan, sedikit lebih rendah dari para malaikat.

Ini menggairahkan nafsu terburuk manusia.

Menarik pusat hewan ini, memungkinkan longgar semua nafsu, dan memberi mereka lebih atau kurang dari kekuasaan tanpa izin selama orang itu. Ini menggairahkan marah, dan ketika itu tidak menyebabkan ekstrim ini, itu membuat pikiran rewel, mudah marah, tidak puas dan bawel .... Dan jika saya membawa Anda melalui semua nafsu, cinta, benci, nafsu, iri hati, ketamakan dan kebanggaan, saya harus tapi menunjukkan bahwa menteri alkohol untuk mereka semua; itu, melumpuhkan alasan, dibutuhkan dari off Kesukaan ini yang penyesuaian halus alasan, yang menempatkan manusia di atas hewan yang lebih rendah. Dari awal sampai akhir pengaruhnya itu menundukkan akal dan menetapkan Kesukaan gratis. 

Analogi, fisik dan mental, yang sempurna. Itu yang mengendur ketegangan pembuluh yang memberi makan tubuh dengan rangka dan presisi, dan, dengan demikian, memungkinkan longgar hati secara berlebihan kekerasan dan gerak tak terkendali, mengendur, juga, alasan dan memungkinkan longgar gairah. Dalam kedua kasus, hati dan kepala yang, untuk sementara waktu, tidak selaras; keseimbangan mereka rusak. Pria itu turun lebih dekat dan lebih dekat ke hewan yang lebih rendah. Dari malaikat dia meluncur jauh dan lebih jauh.

Sebuah gambar yang menyedihkan dan mengerikan.

Efek merusak dari alkohol pada saat pikiran manusia, akhirnya, gambar yang paling menyedihkan dari pengaruhnya. artis yang paling estetika dapat menemukan tidak ada malaikat di sini. Semua adalah hewan, dan hewan dari jenis yang terburuk. Memori irretrievably hilang, kata-kata dan sangat unsur pidato lupa atau kata-kata pengungsi tidak memiliki makna di dalamnya. Kemarahan dan kemarahan gigih dan nakal, atau remiten dan impoten. Takut di setiap sudut kehidupan, ketidakpercayaan pada setiap sisi, kesedihan bergabung dalam keputusasaan kosong, putus asa menjadi melankolis permanen. Tentunya tidak ada Pandemonium yang pernah penyair bermimpi bisa menyamai apa yang akan ada jika semua pemabuk dunia yang didorong ke dalam satu lingkup fana.Seperti yang saya telah pindah di antara mereka yang secara fisik terserang alkohol, dan telah terdeteksi di bawah berbagai penyamaran nama penyakit fatal, rasa sakit dan hukuman memaksakan pada tubuh, gambar telah cukup kejam. Tetapi bahkan gambar yang artinya, karena saya menyulap, tanpa imajinasi, yang pembinasaan yang agen yang sama menimbulkan pada pikiran. Empat puluh persen., Belajar Inspektur Colney Hatch, Dr. Sheppard, mengatakan, orang-orang yang dibawa ke rumah sakit jiwa yang pada tahun 1876, begitu dibawa karena efek langsung atau tidak langsung dari alkohol. Jika fakta-fakta semua rumah sakit jiwa dikumpulkan dengan hati-hati sama, kisah yang sama akan, aku takut, diberitahu. Apa yang perlu kita lanjut untuk menunjukkan tindakan destruktif dari pikiran manusia? The Pandemonium dari pemabuk; transformasi adegan grand bahwa pantomim minuman yang dimulai dengan, moderasi! Biarkan pernah lebih dilupakan oleh mereka yang mengasihi sesamanya sampai, melalui usaha mereka, itu ditutup selamanya. "
thumbnail
Judul: CARA ALKOHOL PENYEBAB MENTAL DAN PERUBAHAN MORAL.
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kesehatan :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz Publisher Free Template