Kamis, 28 April 2016

Bagaimana Internet Merubah Cara Belajar

Sebuah waktu yang lama lalu ketika internet belum lahir satu-satunya teknologi yang manusia mampu menggunakan adalah sempoa, tua kamera kuno dan lain-lain

Seperti yang kita semua sudah tahu INTERNET cara yang paling modern untuk berkomunikasi dengan orang di seluruh dunia. INTERNET mulai beroperasi di tahun 1960-an. Dengan cara ini sinyal tunggal dapat dikirim ke beberapa pengguna. Cara mode tua dalam mengirim mail telah dilempar keluar pada beberapa orang. Sebagian besar sekarang menggunakan E-MAIL untuk mengirim mail ke berbagai bagian negara atau mengirimnya ke negara-negara lain.

E-mail dikembangkan melalui ARPANET seperti yang dilakukan sistem buletin-board.

Ia memiliki kualitas sekarang berbeda; berikut adalah beberapa dari mereka; yahoo.com, yehey.com, mail.com, hotmail.com dan banyak lagi. Orang-orang tahu bahwa itu adalah cara yang modern di mengirim mail mereka ke keluarga mereka, teman-teman, orang yang dicintai, dan kerabat lainnya.



Pada tahun 1991, diperkenalkan kepada orang-orang apa yang kita sebut sekarang sebagai WORLD WIDE WEB.WORLD WEB WIDE adalah bagian dari internet bahwa sebagian besar pengguna melihat dan penggunaan dan yang telah membuatnya begitu populer. Ini melahirkan ledakan besar dalam penggunaan web. web terus menerus pertumbuhan dengan cara yang sangat luar biasa. Sekarang ada satu miliar halaman web dan ribuan lainnya.

Dan sekarang INTERNET telah datang untuk menjadi cara saya belajar, menemukan dan melihat hal-hal baru. Saya merasa bahwa saya sangat beruntung memiliki internet saya berpegang pada. Untuk proyek saya, penugasan penelitian dan lain-lain tapi tentu saja saya tidak lupa untuk belajar dengan buku, penelitian dari perpustakaan dan lain-lain karena saya tahu bahwa internet tidak benar-benar membantu banyak, tapi saya juga tahu bahwa saya juga harus menahan diri untuk berhubungan studi saya untuk belajar sendiri. Karena aku akan membawa semuanya, saya telah belajar sampai kuliah saya sampai saya bekerja sampai aku tumbuh dan perlu menjalani hidup saya dengan anggaran sendiri. Yang disebut-mungkin GAJI.
thumbnail
Judul: Bagaimana Internet Merubah Cara Belajar
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Pendidikan :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz Publisher Free Template